Home » Promo » SUDAHKAH RESOLUSI TAHUN 2018 ANDA JALAN KAN ??

SUDAHKAH RESOLUSI TAHUN 2018 ANDA JALAN KAN ??

APAKAH ANDA INGIN SEMUA RENCANA DAPAT BERJALAN 100%??? DAN BERMANFAAT UNTUK BISNIS ANDA DAN PRIBADI ANDA ?? 

Jangan Mau Terjebak Oleh Keadaan...!

Apa yang dilakukan oleh pembisnis dunia didalam mengelola bisnis dan pribadi mereka sehingga mereka menjadi yang terbaik dibidangnya, mindset  apa yg mereka miliki dan rencana apa yang mereka buat serta tindakan mereka seperti apa.


Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan terlebih dahulu kepada anda, yaitu :

• Apakah anda pernah punya cita cita /dream namun sampai hari ini belum dapat anda wujudkan secara maksimal ?

• Apakah anda selalu menunda nunda untuk bertindak terhadap resolusi yang telah anda buat ?, apakah resolusi keuangan pribadi, sosial dsb.

• Apakah bisnis anda sudah lama berjalan, namun omset tidak pernah tumbuh dan hasil selalu tidak mengembirakan ??

• Apakah bisnis yang anda kelola secara manajemen tidak menunjukan perkembangan kearah yang lebih baik dan bahkan customer anda hilang satu persatu, dan padahal anda tahu era sekarang bisnis makin terbuka ??

• Apakah tim marketing anda slalu tidak bisa mencapai target mereka dan apakah 

• Tingkat perputaran karyawan anda cukup tinggi ??

Hampir Semua Orang pernah Menjawab 'YA' !


Namun, ada beberapa orang masih percaya bahwa mereka bisa merubah semua itu menjadi lebih baik...mereka percaya bahwa masih ada jalan sehingga mimpi bisa menjadi kenyatan,tidak menunda nunda, bisnis terkelola, target tercapai.Mereka yakin bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya mereka bisa memberikan yang terbaik.
Dan Orang - Orang Luar Biasa Tersebut Adalah ANDA SENDIRI...


Disadari atau tidak, anda harus mengakui bahwa anda adalah orang luar biasa...


Di saat orang lain mengeluh mengenai keadaan ini, anda justru senantiasa mencari jalan keluar yang bisa membawa perubahan !!


Anda Tahu yang namanya Jack Ma ???, Siapakah dia ? Penyanyi dangdut ?

Tentu bukan !! dia adalah seorang pendiri perusahaan e-commerce Alibaba Group --Jack Ma-- kini menjelma jadi orang terkaya di China dan orang kedua terkaya di Asia menurut Bloomberg Billionaires Index. Namun siapa sangka, ia dulu hanyalah seorang miskin di China.  

Anda tahu Kasihnya dulu??, Ia pernah  menawarkan diri menjadi pemandu turis, gratis, tampang culun dan kampungan,  hanya untuk berlatih Bahasa Inggris. Dia   juga membeli radio untuk  tahu informasi dalam bahasa Inggris setiap hari. Pernah ditolak berkali-kali  untuk sejumlah pekerjaan - termasuk posisi manajer di Kentucky Fried Chicken. 

Tahukah anda di tahun 1995, Dia  pergi ke Seattle, Amerika Serikat (AS) untuk bekerja sebagai penerjemah. Kepada dia temannya itu mengatakan bahwa semuanya bisa ditemukan di internet Namun saat ia coba searching, dia tidak bisa menemukan apapun tentang China di Internet sama sekali. Di China di membaut china page namun tidak semulus yg dia bayangkan dan terkahir dia bisa meyakinkan 18 orang teman untuk membangun bisnis raksasa Alibaba senilai US 60.000. dengan asset saat ini. US 26,5 Milyar


Tentu apa yang  dilakukan oleh Jack Ma membuka mata duniaApa yang sebenarnya ia Lakukan ??. 
Ternyata jawabannya Sederhana yaitu Punya Prinsip / keyakinan, Impian, kerja keras, peluang dan belajar 
Untuk mencapai kesuksesan hidup dia menerapkan beberapa prinsip hidup yang mengingkan perubahan itu, Tentu anda mengingin perubahan itu bukan ?? ,

Berikut saya petikan buat anda dari Jack Ma.

• Hari ini kejam. Besok lebih kejam lagi. Tapi esok lusa, hari akan indah. Kebanyakan orang mati saat 'besok petang', dan tak mendapat kesempatan melihat matahari terbit.

• Tidak masalah jika Anda gagal. Setidaknya Anda mewariskan konsepnya ke orang lain. Bahkan jika Anda tidak sukses, seseorang akan sukses.

• Anda akan berhasil karena kita masih muda dan, tidak akan pernah menyerah

• Jika Anda ingin tumbuh, temukanlah kesempatan yang baik.• Berubahlah selagi Anda dalam kondisi terbaik, sebelum muncul hal-hal buruk.

• Saat orang-orang menolakmu, belajarlah untuk menghangatkan tangan kananmu dengan tangan kirimu

• Pengalaman, teman dan lingkungan guru terbaik anda.

Tentu anda sudah tahu kenapa Jack Ma Menjadi salah satu pimpinan bisnis yang berpengaruh didalam abat ini. Dan tentu juga didalam benak anda berfikir bagaimana cara memulainya.

Tidak usah berkecil hati disetiap ada niat disana ada jalan terbaik yang muncul.

Apa yang dikatakan Jack Ma saya sepakat, yaitu belajarlah. Dari siapa?? Dari siapa saja, karena orang yang mau belajar orang mau membuka mata pikirannya dan orang itu akan menemukan jalan.

Dari siapa belajar dari orang yang sudah terbukti berhasil, bisa bersumber dari Youtube, WA, FB, Buku, CD, dan bahkan kegagalan orang lain sekali pun, termasuk kegagalan anda sendiri. 
Tentu akan jadi jauh lebih hebat lagi bilamana anda belajar langsung dari seorang guru terhabat layak seorang mike Tyson belatih ke Cus De Amato.

Begitu juga didalam bisnis dan kehidupan pribadi anda. Anda dapat mencari orang terbaik didalam hidup dan mendatangi  orang-orang profesional dan ahli dibidang itu
Jika niat Anda, ada Take Action Miracel happen, Misal resolusi anda ditahun 2018 adalah peningaktan penjualan, cara terbaik adalah jalankan rencana, kalau tidak tahu cari guru dan belajar dengan mereka supaya bisa aksi atau resolusi anda di tahun 2018 memperbaiki manajemen bisnis anda, jawabannya adalah aksi, jika tidak tahu cari orang profesional untuk meperbaikinya.

Seperti yang dikatakan Jack Ma berubahlah selagi anda dalam kondisi terbaik.
Jika anda memang mengingkan perubahan didalam diri anda dan bisnis, bukan hanya sekedar trend saja.

Dan bersungguh sungguh dan anda berani mengetuk pintu dan yakinlah pintu akan segera dibukakan, berlari seperti orang punya keinginan tinggi, menarilah seperti anda sudah ahlinya, namun yakinlah setipa tindakan pasti ada hasil. 

Maukah anda saya tunjukan, ?? hello ... Sekali lagi Mau. Katakan Mau mau 

Saya Punya Khabar baik Buat anda tentang pembelajaran manajemen dan bisnis serta pribadi anda. Tentu anda tahu bahwa ingin maju memang butuh pengorbanan waktu pikiran, materi dan bahkan lebih dari pada itu. Dan Anda pun pernah mendengar orang sukses hari ini juga melakukan hal demikian. 

Melalui Program ASB Goes To Community anda akan mendapatkan program pengembangan diri dan manajemen bisnis senilai Rp. 35.000.000/hari,- yang segera akan dilaunching,

Kami memberikan kesempatan perdana kepada anda,  materi meliputi business coaching dengan metode Bussiness Map Solution membangun auto pilot bisnis dan pribadi anda, dan saya yakin anda berpeluang.

Kenapa ?? Khabar baiknya program ini memberikan kesempatan Free 1 Kota satu provinsi yang akan di Undi setiap akhir Bulan. Segera Daftar diri anda sekarang di ASB Indonesia sebelum yang lain mengambil peluang ini, siapa cepat dia dapat.

 

 

FREE SEMINAR

  • Seminar Senilai Rp. 35.000.000/Day  ini Gratis bagi yang serius dan Melihat peluang. 
  • Program ini dilaksanaka selama tahun 2018. Syarat kententuan berlaku
  • Terbuka untuk bekerja sama dengan lembaga lain yang satu visi didalam pengembangan SDM

ASB Goes To Comunity

Dapatkan Free Seminar untuk 1 Kota satu Provinsi di Indonesia diundi setiap bulan  bagi yang beruntung. Silahkan diajukan.

Comments are closed.